Ramos Ungkap Pergantian Pelatih Beri Dampak Positif Bagi Madrid

Raksasa La Liga, Real Madrid langsung bereaksi positif dengan pergantian pelatih yang saat ini dipegang oleh Zinedine Zidane. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut bahwa pergantian pelatih sudah memberikan dampak positif kepada timnya.

Madrid telah memecat Rafael Benitez pada awal bulan Januari lalu. Sang Presiden klub, Florentino Perez, yang langsung memecat Benitez dan kemudian menunjuk pelatih Real Madrid Castilla, Zidane, sebagai pelatih baru di tim utama.

Pertandingan melawan Deportivo La Coruna menjadi pertandingan perdana Los Blancos dibawah asuhan manajer berkebangsaan Prancis tersebut. Hasilnya, Madrid berhasil memenangkan pertandingan di Santiago Bernabeu itu dengan skor telak 5 – 0.

Gareth Bale mencetak hat-trick dalam laga tersebut, dua gol lainnya disumbangkan oleh Karim Benzema. Sementara sang bintang Madrid, Cristiano Ronaldo cuma menyumbangkan satu assist untuk tim ibukota Spanyol di laga tersebut.

Ramos yang diketahui sempat berselisih denga Benitez memberikan komentar atas pengaruh dari kedatangan Zidane ke tim utama. Bek berkebangsaan Spanyol berusia 29 tahun tersebut juga berharap agar Madrid meraih kesuksesan di tahun 2016.

“Pergantian pelatih Real Madrid sudah memberikan pengaruh yang positif. Saya harap jika di tahun 2016 akan berjalan dengan baik untuk kami,” harap Ramos.

Di kompetisi musim lalu, Madrid gagal meraih satu pun gelar. Sang rival, Barcelona justru berhasil memborong tiga trofi. Oleh karena itu, Ramos berharap agar tahun ini menjadi lebih bersahabat untuknya dan rekan-rekannya.