Ranieri Konfirmasi Conte Tak Puas Dengan Langkah Transfer Chelsea

claudio ranieriManajer senior Italia, Claudio Ranieri mengonfirmasi apabila Antonio Conte merasa tidak puas dengan transfer yang dilakukan oleh manajemen Chelsea pada musim panas lalu. Hal tersebut membuat Conte geram ke pihak klub.

Setelah jadi kampiun Premier League 2016/17, The Blues tak banyak melakukan aktivitas di bursa transfer. Cuma empat baru diboyong oleh Chelsea pada bursa transfer yaitu Antonio Rudiger, Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko dan Danny Drinkwater.

Empat nama itu dianggap masih kurang cukup untuk Chelsea karena mereka bakal kembali lagi bertarung di Liga Champions. Ditambah lagi mereka telah kehilangan Nemanja Matic, Diego Costa dan sang kapten John Terry yang kontraknya habis.

“Mungkin Conte menginginkan satu langkah bursa transfer yang berbeda, namun di beberapa tahun belakangan, (Roman) Abramovich tak melakukan belanja gila. United dan City telah membuat langkah dalam memboyong pemain hebat,” ulas Ranieri.

“Maka saya bayangkan jika Conte harus lebih menguras tenaganya untuk bersaing dengan dua rival kuatnya dengan pemain yang sama,” tandasnya.

Walau demikian, Ranieri tetap optimistis jika Conte takkan lempar handuk dalam kondisi yang terjadi. Sosok yang sekarang membesut Nantes juga tak mempercayai rumor di media bahwa Conte akan mundur dari Chelsea dan kembali membesut klub di Italia.

“Premier League masih ada di puncak daripada negara lain dan saya tidak percaya bila Conte sudah rindu (melatih di Italia),” tutup Ranieri, yang juga pernah jadi arsitek Chelsea di masa lalu.