Rashford Buat Legenda MU Terkesan

marcus rashfordPenjaga gawang ledendaris Manchester United Edwin van der Sar mengaku amat terkesan dengan Marcus Rashford. Bahkan dia menyebut Rashford memiliki skill yang nyata dan berbagai aspek bagus lainnya

Striker muda kelahiran Manchester itu kali pertama menyita perhatian banyak orang berkat sepasang gol yang dia buat ketika menghadapi FC Midtjylland di Liga Europa pada Februari 2016 lalu di era kepelatihan Louis van Gaal. Ia juga bisa mempertahankan performa apiknya bersama manajer baru Jose Mourinho.

Van der Sar menyebutkan jika dirinya memiliki kesan bagus tentang Rashford, itu setelah sang youngster menyambanginya pasca mengangkat gelar juara Liga Europa musim lalu dan bertanya soal putranya, Joe, yang tidak lain adalah bekas rekan satu timnya di akademi sepakbola United.

“Masa-masa yang telah dia lalui di bawah arahan Louis van Gaal, dan kali ini bersama Jose Mourinho, kita telah menyaksikan kecepatannya yang luar biasa serta teknik olah bolanya yang bagus,” ujar Van der Sar menyoal Rashford, kepada ManUtd.com.

“Yang lucu dari hal ini adalah, ini bagus, putra saya juga sempat bermain di dalam tim akademi United dan saat para pemain mengangkat piala (di Stockholm), Marcus datang dan menanyakan ‘Bagaimana kabar putramu?’

“Cukup sepele memang, namun itu sentuhan kecil yang menyenangkan dan saya berdoa dia, tentu saja, yang terbaik untuk masa depannya di Manchester United.”

Sementara Van der Sar sendiri dijadwalkan kembali mengenakan jersey Setan Merah untuk partai para legenda menghadapi Barcelona di Old Trafford pada 2 September mendatang.