Rashford Dipuji Legenda Hidup Arsenal

marcus rashford

Martin Keown, eks anggota Arsenal dan tim nasional Inggris, memberi pujian setinggi langit kepada Marcus Rashford yang ia nilai bisa mempermalukan para pemain bertahan yang menjadi rival.

Striker berusia 19 tahun milik Manchester United tersebut jadi salah seorang nama yang dibawa oleh pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate untuk partai ujicoa kontra Jerman dan laga kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Lithuania pekan ini.

Walaupun di United musim ini performa Rashford bisa dikatakan berkurang, dengan Zlatan Ibrahimovic menjadi andalan sebagai ujung tombak, Rashford tetap bisa mencatatkan 38 pertandingan di berbagai ajang 2016-17 buat The Red Devils.

“Ia adalah pemain dengan talenta yang sangat fantastis. Saya tidak bisa ingat kapan terakhir kali bersemangat menyangkut satu orang pemain,” tulis Keown dalam kolomnya di Daily Mail.

“Dirinya selalu membuat saya bangkit dari duduk tiap kali bermain. Rashford mempermalukan para pemain belakang dengan kecepatannya. Di tingkat internasional, kecepatan Rashford merupakan sesuatu yang diperlukan.

“Marcus berada di sebuah klub top namun anda tak mendapatkan kesan dia tampil di bawah tekanan. Seluruhnya terlihat amat alamiah baginya,” sebutnya.