Real Madrid Bidik Jasa Marcos Alonso

marcos alonso chelsea 2018Etrenadore Real Madrid Julen Lopetegui kabarnya mengincar fullback Marcos Alonso sebagai sosok yang layak untuk mengisi barisan pertahan El Real.

Pada bursa transfer musim panas ini Madrid tidak terlalu gencar dalam memburu amunisi baru. Padahal mereka punya uang melimpah guna mendapatkan tangkapan baru.

Sampai detik ini Los Blancos baru memboyong tiga nama untuk membela skuat utama yakni adalah Alvaro Odriozola, Thibaut Courtois dan Vinicius Junior. Dari tiga nama itu cuma Odriozola yang menempati sektor belakan. Ia berposisi sebagai bek kanan dan usianya baru 22 tahun.

Kini dilaporkan oleh Don Balon, Lopetegui berniat untuk memperkuat barisan sisi kiri pertahanan. Tempat itu diklaim sedikit lebih lemah walau telah diisi pemain sekelas Marcelo.

Masih dari sumber yang sama disebutkan jika Lopetegui telah menemukan calon yang pas guna menambal lubang di sisi kiri itu. Dirinya merasa bahwa Alonso adalah bek yang pantas menjadi pesaing Marcelo.

Alonso sendiri sudah cukup familiar dengan El Real dimana ia menimba ilmu kali pertama bersama Los Blancos. Dia adalah didikan dari akademi Madrid dan promosi ke skuat utama pada tahun 2008 sebelum melalang buana di Inggris dan Italia.

Sebelumnya ada kabar jika Madrid punya peluang kehilangan servis Marcelo. Rumor tersebut menyeruak ke permukaan usai Cristiano Ronaldo angka kaki ke Juventus. Konon kabarnya Ronaldo ingin Marcelo mengikuti langkahnya ke Serie A.