Real Madrid Tidak Akan Menyerah Kejar Juara Liga

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos tidak setuju dengan anggapan jika timnya saat telah angkat tangan dalam perburuan gelar juara La Liga. Lagipula, menurutnya Real Madrid saat ini sudah bermain lebih baik sejak ditangani oleh Zinedine Zidane.

Posisi Madrid di papan klasemen memang kurang ideal. Los Galacticos terpaku di peringkat ketiga dengan selisih empat poin dari Atletico Madrid dan Barcelona. Barcelona bahkan berkesempatan untuk menjauh lagi karena masih memiliki satu pertandingan sisa.

Kompetisi La Liga di musim ini masih menyisakan 17 pertandingan lagi, secara matematika pun Madrid masih memiliki peluang yang cukup besar. Namun demikian, performa Barca dan Atletico sejak awal lebih stabil ketimbang Real Madrid.

Sebuah media olahraga Spanyol, El Pais, mengabarkan jika para pemain Madrid telah mengisyaratkan lempar handuk dalam perburuan gelar setelah diimbangi Real Betis 1-1 akhir pekan lalu. Disebutkan pula bahwa Cristiano Ronaldo dkk. sudah mengalihkan fokusnya ke Liga Champions.

“Kami tidak akan pernah menyerah, menyerang adalah sebuah tindakan yang bodoh. Kami masih akan menghadapi Barcelona, dan mereka bisa saja tidak mendapatkan poin ketika berhadapan dengan tim lain.” ungkap Kroos.

“Memang situasinya sekarang sedang tidak ideal, namun banyak hal yang sedang berubah. Jika Anda mengamati permainan kami belakangan ini, permainan kami jauh lebih baik.”

“Kami akan terus bekerja lebih keras dan meningkatkan apa yang sudah kami tunjukkan dalam tiga laga terakhir. Kami harus mesti terus berusaha dan meraih sebanyak mungkin poin yang kami bisa.”