Rodgers: Saya Dulu Inginkan Sanchez, Bukan Balotelli

Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui jika dia sudah meminta untuk membeli Alexis Sanchez kepada petinggi klub untuk menggantikan Luis Suarez. Namun, manajemen justru mendatangkan Mario Balotelli.

Liverpool langsung berburu penyerang top setelah ditinggalkan Suarez pada musim panas 2014 lalu, yang dilepas ke Barcelona seharga 75 juta poundsterling.
alexis sanchezSanchez, yang kebetulan saat itu akan dilepas Barcelona, jadi incaran utama Liverpool. Segala macam pendekatan dilakukan oleh Rodgers serta Liverpool untuk merekrut Sanchez, namun pada akhirnya transfer itu tidak pernah terjadi.

Pemain berkebangsaan Chile tersesebut malah bergabung dengan Arsenal yang menikung di tengah jalan, dan akhirnya dia menjadi andalan The Gunners saat ini.

“Saya hanya menangani klub yang memang saya inginkan, namun ada situasi di mana kami tidak bisa merekrut pemain yang saya inginkan. Sebuah pukulan telak saat kami merasa akan bisa mendapatkan Alexis Sanchez, namun ternyata gagal” ujar Rodgers.

Tidak berhasil mendatangkan Sanchez, Liverpool malah mengalihkan sasaran kepada Balotelli, yang sebenarnya tidak diinginkan Rodgers. Seperti yang sudah Rodgers duga, Balotelli gagal bersinar dan Liverpool terpuruk sepanjang musim ini.
balotelli“Jika pemilik klub sudah menginginkan seperti itu dan tidak ada pilihan lain lagi, maka Anda harus mau menerimanya,” tuntasnya.