Rodgers Sudah Tolak 5 Klub Sejak Dipecat Liverpool

Setelah kontraknya diputus oleh Liverpool, Brendan Rodgers belum lagi menangani sebuah klub. Namun, bukan berarti Rodgers tidak pernah menerima tawaran melatih. Rodgers mengungkapkan jika sedikitnya sudah ada lima klub memberikan tawaran, namun semuanya dia tolak.

Rodgers dipecat oleh manajemen Liverpool menyusul serangkaian hasil buruk yang dialami The Reds pada musim ini. Sejak saat itu, Rodgers hanya tampil sebagai pembicara di televisi, memberikan pandangan-pandangannya seputar sepakbola.

Pria berkebangsaan Irlandia Utara itu sempat dikabarkan bakal jadi pelatih Swansea City, setelah klub asal Wales itu memecat Garry Monk. Namun, pada akhirnya Swansea memilih Francesco Guidolin untuk menggantikan Monk.

Rodgers kemudian membenarkan jika dia sempat dihubungi oleh Swansea. Namun, ia menolak untuk melatih mantan klub yang pernah ditanganinya tersebut.

Selain Swansea, ada empat klub lain yang sudah dia tolak, namun Rodgers tidak bersedia untuk menyebutkan klub-klub mana saja yang sudah ditolaknya.

Rodgers mengungkapkan jika setelah dipecat oleh Liverpool beberapa bulan lalu, dia membutuhkan sedikit waktu untuk beristirahat. Maka dari itu ia belum bersedia untuk kembali mengambil pekerjaan sebagai manajer dalam waktu dekat.

“Saya sudah mendapatkan lima tawaran melatih semenjak saya pergi dari Liverpool, semuanya adalah klub yang saya hormati. Namun saya memerlukan sedikit waktu untuk istirahat sejenak.” ungkap Rodgers.

Rodgers juga sempat diberi pertanyaan jika Manchester United tidak punya manajer, apakah dia mau menjadi manajer klub tersebut? Rodgers pun menjawan tidak karena MU merupakan musuh bebuyutan dari Liverpool.