Ronaldo Klaim Coutinho Takkan Berkembang Di Barcelona

philippe coutinhoStriker milik Real Madrid Cristiano Ronaldo diklaim menyatakan jika Philippe Coutinho tidak akan bisa berkembang di Barcelona karena akan terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Penantian Barca selama berbulan-bulan untuk mendapatkan Coutinho akhirnya berbuah hasil manis di jendela transfer Januari ini. Mereka sukses melunakkan iman Liverpool dan mempersilakan Coutinho pindah ke Camp Nou.

Ia sendiri diboyong dengan harga mencapai 160 juta euro sekaligus membuatnya jadi pesepakbola termahal ketiga dunia saat ini. Walau begitu hingga detik ini masih belum bisa dipastikan di posisi mana Coutinho bakal turun.

Coutinho pribadi sebelumnya memang amat ngebet bisa berseragam Los Cules, klub yang telah menjadi impiannya sejak lama. Dirinya pun berharap bisa memenangi banyak gelar bersama Azulgrana.

Dikabarkan oleh Diario Gol, Ronaldo berkata kepada teman-teman dekat jika dia pesimis Coutinho bakal menuai kesuksesan di Barca, secara personal. Pasalnya disana dia cuma jadi pemain ketiga di belakang Messi dan Luis Suarez.

Ronaldo pun disebut menjadikan Neymar sebagai salah satu contoh kasus. Striker internasional Brasil itu sendiri tak pernah lepas dari bayang-bayang Messi sampai akhirnya merasa gerah sehingga memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain musim panas lalu.

Coutinho mengaku bahagia bisa bergabung dengan idola-idolanya di Barca, mulai dari Messi, Andres Iniesta, Suarez hingga Gerard Pique.