Ronaldo Salam Perpisahan Kepada Ramos

Mega bintang Eropa, Cristiano Ronaldo diklaim telah melakukan salah perpisahan kepada kapten sekaligus teman dekatnya di Real Madrid, Sergio Ramos. CR7 julukan dari Ronaldo menyampaikan sebuah keputusan akan segera meninggalkan Spanyol pada bursa transfer kali ini.

Gosip kepergian Ronaldo memang baru-baru ini terdengar, semua ini bermula ketika Ronaldo merasa kecewa dengan tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Ronaldo dituduh menggelapkan pajak sebesar sekitar 14 juta euro dan berkas kasusnya sudah dilimpahkan ke pengadilan.

Semakin panas ketika Ronaldo merasa kecewa karena Madrid sebagai klub pemilik tak sama sekali memberikan dukungan sehingga Ronaldo mengancam akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Dengan munculnya kabar ini, pihak Madrid lantas berusaha menenangkan Ronaldo dan membujuknya agar mau bertahan.

Sampai-sampai pihak Madrid rela menggelontorkan dana besar untuk membayar semua biaya dalam menangani kasus pajak itu. Dilain sisi, Zinedine Zidane sudah menghubungi Ronaldo untuk membujuknya agar tidak pergi. Namun sepertinya hal itu tidak berhasil dan kini Madrid mengirim sang kapten, Sergio Ramos untuk berusaha meyakinkan Ronaldo.

Tak jauh berbeda dari sebelumnya, Ronaldo pun mengatakan hal yang sama kepada Ramos. Dia masih ingin meninggalkan Real Madrid musim panas ini dan Ramos pun tak bisa berbuat banyak untuk merayunya.

Diketahui secara pasti bahwa Ronaldo saat ini masih berada di Russia bersama dengan timnas Portugal. Disana Ronaldo bermain dalam ajang Piala Konfederasi 2017 sebagai wakil juara Euro 2016. Dalam hal ini, Ronaldo menyerahkan semua urusan dengan pihak klub kepada agennya, Jorge Mendes.

Andai benar Ronaldo memutuskan untuk pergi dari Madrid, maka sang pemain tak perlu ambil pusing. Pasalnya servis Ronaldo masih diminati oleh klub-klub kaya Eropa, sebut saja ada nama Manchester United yang berusaha keras untuk memulangkannya ke Old Trafford dan ada juga klub kaya baru asal Prancis, Paris Saint Germain yang siap memberikan gaji besar kepada Ronaldo.