Sagna Jelaskan Alasan Terima Pinangan Benevento

bacary sagnaBacary Sagna membeberkan saat sepakbola sudah jadi bisnis lebih dari olahraga yang sebenarnya, Benevento mewakili hati dan jiwa dari apa yang harursnya menjadi klub.

Eks pemain bertahan Arsenal dan Manchester City tersebut Sempat berada dalam kondisi bebas agen usai kontraknya di Etihad berakhir pada Juni 2017 lalu.

Dan pada hari ini dirinya resmi tanda tangan kontrak selama setengah musim bersama Benevento, yang sekaran gini ada di dasar klasemen sementara Liga Italia dalam kampanye pertama mereka di kasta tertinggi Italia.

“Pada era sepakbola modern ini sudah lebih banyak bisnis di banyak klub daripada olahraga yang sebenarnya, Benevento seperti mewakili hati dan jiwa soal bagaimana klub sepakbola itu seharusnya. Gairah, hati, harapan, sukacita, cinta dan filosofi yang sejalan dengan cara berpikir saya sendiri,” ujarnya.

“Mereka merupakan satu klub keluarga yang luar biasa, dibangun di sekitar komunitas tempat mereka tinggal. Di momen ini dalam kehidupan saya, di sini lah saya mau bermain sepakbola, di tempat seperti ini saya ingin berada sekarang juga. Saya masih yakin punya dua atau tiga tahun bermain sepakbola dii level terbaik. Saya selalu menjaga fisik saya dengan baik dan menjalani gaya hidup sehat, maka faktor kebugaran bukan hal yang masalah untuk saya,” tambahnya.

Sagna pribadi kemudan membeberkan jika dia masih memendam keinginan aga bisa mentas di Piala Dunia 2018 mendatang bersama Prancis. Ia ingin menjadikan kompetisi empat tahunan tersebut jadi tempat pengabdian terakhir bagi Les Bleus.