Salah Bertekad Cetak Lebih Banyak Gol

mohamed salahMelakoni musim perdananya bersama Liverpool, Mohamed Salah langsung mencatatkan performa yang luar biasa. Hingga kini Salah telah membukukan 30 gol dalam 36 laga di berbagai ajang.

Bicara ke situs resmi Liverpool, Salah mengaku jika dia amat gembira mengetahui catatannya itu. Walau begitu eks penggawa Chelsea ini merasa dirinya masih bisa terus berkembang.

“Rasa yang luar biasa bisa membukukan 30 gol di musim perdana bagi klub seperti Liverpool,” kata Salah.

Gelontoran gol Salah pun sering datang di saat-saat penting. Apalagi pemain berdarah Mesi tersebut tidak pernah berhenti mencetak gol indah. Mendapat banyaknya puja-puji yang tertuju padanya, Salah malah merendah dan menyebutkan jika dia bakal terus berusaha keras.

“Ini merupakan satu prestasi besar, maka saya merasa gembira terhadapnya. Akan tetapi saya harus berkembang darinya dan terus berupaya membuat gol lebih banyak,” sambungnya.

“Menurut pikiran saya, saya selalu berupaya terus berkembang. Dan saya melakukannya setiap hari. Setiap hari saya berkaca pada iri sendiri dan mencoba mengembangkan kemampuan saya.”

Tidak upa, Salah juga berjanji jika dirinya bakal terus membuat gol demi golindah bagi Liverpool. “Saat ini saya bahagia, saya merasa baik, dan itulah hal paling penting. Masih ada banyak gol lagi yang bisa saya buat,” pungkasnya.