Salah Isyaratkan Tolak Real Madrid

mohamed salahPenyerang sayap Liverpool Mohamed Salah mengindikasikan penolakannya menyeberang ke Real Madrid dengan menyebut dia mempunyai misi memenangi gelar juara Premier League bersama The Reds.

Salah tampil amat gemilang bersama skuat Liverpool musim ini. Padahal dia baru bergabung dari AS Monaco musim panas kemarin.

Melonjaknya performa Salah ini membuat banyak pihak terkejut. Ditambah lagi dia bergabung dari negara yang gaya sepakbolanya berbeda jauh dengan Inggris.

Performa gemilang pesepakbola internasional Mesir bersama Liverpool diklaim telah membuat Los Blancos berminat memboyongnya Januari nanti. Isu tersebut semakin menjadi-jadi usai Zinedine Zidane terang-terangan mengagumi Salah.

Tidak ingin rumor tersebut lama-lama berhembus, Salah pun buka suara. Pesepakbola 25 tahun tersebut mengindikasikan bakal menolak hijrah ke tim manapun musim dingin nanti, atau di bursa-bursa transfer yang lain, lantaran dia memasang target menjadi kampiun Premier League bersama Liverpool.

“Segala sesuatunya berjalan baik di sini, namun saya selalu merasa yakin bisa beradaptasi dengan cepat. Dan saya rasa saya mampu menjadi lebih bagus lagi 100 persen,” serunya pada situs resmi The Reds.

“Banyak aspek yang bisa saya perbaiki. Maka saya harus semakin bekerja keras, saya harus menatap apa di depan mata,” sambung Salah.