Sandro Wagner Siap Jalani Debut Di Bayern

sandro wagnerSandro Wagner nampaknya tak butuh waktu lama menjalani debut bareng Bayern Munich. Wagner diplot sebagai pengganti Robert Lewandowski di lini serang.

Bayern sendiri bakal memulai paruh kedua musim ini saat bentrok melawan Bayer Leverkusen di Bay Arena, Sabtu (13/1/2018) dinihari WIB besok. Ini akan menjadi pertandingan pertama Die Roten usai melakoni jeda musim dingin.

Namun sayang berita buruk menerpa Bayern saat Lewandowski terpaksa menepi akibat cedera lutut. Bukan hanya Lewandowski, ada pula Mats Hummels yang absen lantaran cedera di pangkal paha ketika sesi latihan musim dingin di Doha lalu.

Menepinya Lewandowski yang sejauh ini membukukan 21 gol dari 26 laga tentu jadi pukulan telak untuk The Bavarians. Namun untuk sekarang Bayern tak pterlu cemar karena telah memboyong Sandro Wagner dari Hoffenheim Januari ini. Pemain yang bersangkutan bisa diandalkan sebagai mesin gol.

Pada setengah musim ini Wagner menorehkan enam gol dalam 17 pertandingan. Jika dikalkulasi dalam dua musim di Hoffenheim, Wagner bikin 18 gol.

“Sandro mampu menyesuaikan diri dengan baik. Ia sangat disiplin dan bermain bagus ketika sesi latihan Doha. Saya merasa gembira dengannya dan ia akan menjadi pilihan pertama di lini serang besok.”

“Tidak ada yang perlu banyak dirubah dari gaya bermain kami. Dia (Sandro) juga tipe pemain yang mampu mencuri bola dari lawan, seperti halnya Lewandowski,” tutupnya.