Simeone Akan Kembali Ke Inter Suatu Saat Nanti

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti baru-baru ini memastikan posisi Roberto Mancini sebagai manajer timnya saat ini masih aman. Namun, Zanetti tidak menutup kemungkinan akan adanya peluang bagi Diego Simeone melatih di sana di masa mendatang.

Pernyataan Zanetti tersebut menjadi jawaban atas berbagai gosip yang banyak beredar belakangan mengenai kelanjutan karier Mancini sebagai manajer Inter Milan. Pasalnya posisi Mancini kini tengah banyak dispekulasikan karena dianggap tidak berhasil mengantarkan Inter bangkit di Serie A.

Selain itu Mancini dikabarkan juga sempat berselisih paham dengan Suning Group selaku holding klub terkait bursa transfer. Mancini ingin mendatangkan sejumlah pemain bintang agar il Nerazzurri mampu bersaing dengan rival-rivalnya di Serie A musim depan, sedangkan Suning lebih senang skuat diisi oleh pemain-pemain muda.

Di tengah-tengah ramainya rumor tersebut, sudah muncul calon-calon yang akan menggantikan Mancini, diantaranya adalah Frank de Boer lalu kemudian Simeone. Untuk nama terakhir, Inter Milan memang sudah lama dihubung-hubungkan dengan manajer Atletico Madrid itu.

Apalagi beberapa waktu lalu Simeone sempat mengungkapkan keinginannya untuk menangani klub yang pernah diperkuatnya ketika masih aktif menjadi seorang pemain.

“Diego Simeone mengatakan padaku jika dia sangat ingin melatih Inter Milan suatu saat nanti. Untuk saat ini, pelatih kami Mancini dan saya tidak ingin membicarakan soal pelatih lain, karena itu tidak menghormati dia dan juga pekerjaannya,” ungkap Zanetti.

“Jika kami melihat ke masa depan, saya bisa membayangkan bahwa Inter Milan dan Diego punya kesempatan untuk bersama-sama lagi,” sambungnya.