Simeone Yakin Griezmann Jadi Finalis Ballon d’Or

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sudah mulai kembali ke performa terbaiknya dengan rutin menyumbangkan gol untuk Atletico Madrid. Manajer Los Rojiblancos, Diego Simeone, berharap agar Griezmann bisa tampil konsisten sepanjang musim ini.

Kala Atletico melibas Sporting Gijon dengan skor yang cukup telak 5 – 0, Sabtu 17 September 2016 malam WIB, Griezmann mencetak dua gol. Gol-gol lainnya dari tim rival sekota Real Madrid ini masing dibukukan oleh Kevin Gameiro dan Fernando Torres (dua gol).

Dengan catatan tersebut, Griezmann sudah kembali tampil tajam di depan gawang lawan-lawannya dengan catatan empat gol dalam tiga laga terakhir bersama Atletico Madrid.

Simeone mempunyai harapan tinggi kepada penyerang tim nasional Prancis ini. Dia berharap agar pemain 25 tahun tersebut bisa terus tampil konsisten agar bisa melangkah ke tahap akhir penganugerahan Ballon d’Or.

“Menurut pendapat saya, Antoine Griezmann merupakan pemain terbaik di Eropa tahun lalu. Saya tidak ragu dengan apa yang saya katakan,” kata Simeone seperti yang dilansir dalam Soccerway.

“Dia berhasil mencapai final Liga Champions bersama Atletico Madrid dan Euro 2016 bersama tim nasional Prancis, membuat banyak gol, juga memcetak banyak gol juga di La Liga. Konsistensi yang dia catatkan membuatnya lebih kuat.”

“Saya harap dia menjadi salah satu dari tiga finalis Ballon d’Or, karena dia sedang berada dalam penampilan yang luar biasa dan akan terus lebih baik jika penampilannya bisa terus seperti ini,” imbuhnya.