Simpati Cahill Tahu Mason Pensiun

ryan masonPalang pintu sekaligus kapten Chelsea Gary Cahill merasa sangat terpukul menyaksikan Ryan Mason terpaksa gantung sepatu di usia yang sangat muda.

Seperti kita tahu Mason terpaksa pensiun walau usianya baru menginjak 26 tahun. Keputusan pahit tersebut ia ambil usai menerima banyak saran dari ahli syaraf.

Sebelum ini Mason sempat diserang cedera kepala parah. Tengkoraknya mengalami retak usai dirinya berduel kepala dengan Cahill ketika Hull City bertanding menghadapi Chelsea pada Januari 2017 lalu.

Mason sebelumnya telah melakoni operasi demi menyembuhkan cedera itu. Dirinya juga telah mulai ikut latihan keras supayar bisa merumput lagi. Akant etapi saran dari tim medis tentu tidak bisa dia abaikan.

Berita ini tentu saja membaut banyak pihak merasa sedih. Rio Ferdinand dan Mauricio Pochettino sebelum ini telah mengungkapkan perasaannya terkait keputusan Mason. Kali ini gantian Cahill yang mengutarakan perasaan.

“Rasanya sangat hancur mengetahui berita hari ini dari Ryan. Bertarung untuk memperebutkan bola dari tendangan pojok adalah sesuatu yang sudah kita lakukan ribuan kali dan untuk melihat konsekuensi tersebut bagi profesional papan atas seperti Ryan sangat menyedihkan. Saya mengirimkan seluruh cinta saya kepada dia dan keluarganya, dan menginginkan yang terbaik untuk masa depan.”