Sulit Bagi Bayern Munich Kejar PSG

bayern munichJupp Heynckes sangat yakin bila Bayern Munich bakal finis di peringkat kedua Grup B usai timnya menang 2-1 di Celtic dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions semalam.

Sundulan Javi Martinez memastikan tiga poin bagi jawara Bundesliga Jerman yang tampil tanpa dua peneyrang andalan Robert Lewandowski dan Thomas Muller akibat cedera, setelah Callum McGregor menyamakan skor usai gol pembuka Kingsley Coman.

Bayern telah memastikan tiket di fase selanjutnya, akan tetapi setelah Les Parisiens menang lima gol tanpa balas atas Anderlecht 5-0, raksasa Prancis masih memimpin tiga poin di pucuk klasemen Grup B.

Heynckes lantas menyatakan bakal sulit untuk anak asuhnya melampaui PSG, kendati dirinya bahagia dengan penampilan The Bavarians.

“Saya sudah tahu jika hari ini bakal sangat sulit, sangat intens,” tutur Heynckes menurut FFT. “Kami melewati jadwal sangat padat akhir-akhir ini dan sudah berusaha keras di atas lapangan. Twtapi itu hal yang normal.”

“Saya pikir tim tampil sangat bagus saat menguasai bola, akan tetapi Celctic menjalani satu momen yang mana mereka sempat menyerang kami dan membuat kerepotan. Pekan lalu kami melakoni laga menghadapi tim besar dan hari ini kami kembali lagi dihadapkan pada laga sulit. Sudah pasti tenaga para pemain terkuras.”

“Amat bagi tim untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya, tapi untuk finis di peringkat pertama itu berat karena rekor head to head kami dengan PSG.”