Super Agen Raiola Sudah Tahu Rencana Ibrahimovic Musim Depan

Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic mengaku belum menentukan klub mana yang akan dibelanya pada musim depan, namun pernyataan berbeda justru dikatakan oleh agennya Mino Raiola. Super agen tersebut mengatakan jika kliennya sudah menentukan dimana dia akan bermain dimana pada musim depan.

Kontrak Ibrahimovic bersama Paris St-Germain akan berakhir pada akhir musim ini dan belum ada tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang oleh manajemen PSG. Padahal PSG sendiri menyatakan ingin mempertahankan striker tim nasional Swedia tersebut.

Namun, Ibrahimovic belum bersedia memberi jawaban pasti soal apakah dia ingin tetap melajutkan kariernya bersama PSG atau tidak pada kompetisi musim depan. Hal inilah yang membuat masa depan Ibrahimovic hingga kini masih menjadi bahan perbincangan.

Beberapa klub raksasa Eropa dan non-Eropa disebut sudah mengajukan penawaran resmi kepada Ibrahimovic. Premier League merupakan satu-satunya kompetisi elite Eropa yang belum pernah dicoba oleh Ibramovic, maka dari Ibrahimovic ingin menjajal kompetisi yang disebut sebagai kompetisi paling ketat di dunia itu.

Mengenai klub mana yang akan diperkuat oleh Ibrahimovic pada kompetisi musim depan, Raiola mengatakan jika sebenarnya pemain berjuluk Ibracadabra ini sudah menentukan pilihannya, tetapi dia baru akan mengumumkannya begitu musim ini berakhir.

“Saya sudah tahu jelas apa yang dia inginkan, tapi saya dan dia tidak akan mengatakan apapun hingga musim panas nanti atau hingga kompetisi musim ini berakhir. Tapi kami sudah paham dengan apa yang Zlatan inginkan di kompetisi musim depan,” ujar Raiola.

Mengenai ketertarikan klub raksasa Premier League, Manchester United kepada kliennya tersebut. Raiola memiliki tanggapannya sendiri. “Manchester United itu seperti ibarat menembak asal-asalan dan berharap bisa mengenai sasaran,” kata Raiola.