Tarian Seksi Izabel Goulart Rayakan Kelolosan Brasil

foto seksi model izabel goulart piala dunia 2018Model seksi Brasil, Izabel Goulart, membuat bangku penonton stadion Otkrytiye Arena, Moskow, Jumat dini hari WIB berguncang. Ia berjoget seksi guna merayakan kesuksesan Tim Samba dari tribun penonton.

Brasil menang dau gol tanpa balas atas Serbia di laga ketiga Grup E Piala Dunia 2018. Kemenangan tersebut mengantarkan Brasil melaju ke babak gugur sebagai juara Grup E dengan tujuh angka.

Setelah A Seleccao memastikan lolos ke perdelapan final, Izabel memamerkan bokong indahnya. Aksinya tersebut jadi hiburan tersendiri bagi penonton yang ada di sekitarnya.

“Getaran ini amat cocok untuk laga hari ini. Semoga saja energi terbaik para pemain akan terus berlanjut dalam kompetisi ini,” tulis Izabel pada akun Instagram foto sebagai keterangan foto yang diposting mengenakan kostum Brasil.

Tarian seksi Izabel seperti tidak memperdulikan nasib sang kekasih yang merupakan kiper nomor dua timnas Jerman, Kevin Trapp. Pasalnya Trapp tengah bersedih karena negaranya harus tersingkir.

Ya, Der Panzer harus angkat koper lebih cepat kendati menyandang predikat sebagai juara Piala Dunia 2014. Tim besutan Joachim Loew gagal melaju ke 16 besar usai dikalahkan oleh Korea Selatan dengan skor 0-2 pada matchday ketiga fase grup.