Tekad City Jadi Juara Liga Champions Musim Ini

undian fase grup liga champions 2018-2019Kampiun Premier League Inggris, Manchester City sangat yakin menyambut kompetisi Liga Champions 2018/19. Dalam drawing fase grup yang telah dihelat di Monaco, Kamis (30/8) waktu setempat, The Citizens terundi dengan Hoffenheim, Lyon dan Shakhtar Donetsk di Grup F.

Drawing itu tentu saja relatih bagi City karena dari segi materi pemain maupun komposisi skuat The Citizens jauh lebih unggul daripada tiga peserta lain. City yakin mampu bermain lebih baik daripada musim lalu.

Dikatakan oleh Direktur sepak bola City, Txiki Begiristain optimistis melawan tim manapun. Dirinya yakin City bisa bermain lebih baik daripada musim lalu dan berbicara banyak di Liga Champions musim ini.

Seperti kita ketahui bersama laju City berakhir di babak 8 besar kala itu mereka kalah dari Liverpool. Sekarang Txiki percaya City punya kualitas lebih dari cukup untuk melangkah jauh dan lebih dekat ke trofi juara.

“Kami akan mencoba untuk lebih dekat. Kami telah merasakan babak perempat final, kami punya pandangan jika kami bisa lebih baik lagi maka kami akan mencoba melakukannya lebih baik lagi musim ini,” jelas Txiki di skysports.

“Liga Champions amat penting di tiap musim. Kami berusaha menjadi lebih tangguh lagi di Eropa dan kesempatan terbuka lebar bagi kami untuk berusaha Liga Champions ini.”

“Kami kian dekat namun kami ingin lebih dekat lagi daripada musim lalu dan kami harap bisa sampai ke final,” sambungnya.

Walau demikian Txiki menyatakan bahwa timnya bukan hanya fokus di kancah Eropa, namun juga mempertahankan trofi juara Premier League. Skuat yang ada sekarang cukup untuk mengupayakan dua gelar tersebut.