Tekad MU Rusak Pesta West Ham

Manchester United bakal berhadapan dengan West Ham United di pekan ke-37 Liga Primer Inggris, Rabu 11 Mei 2016. Pelatih United, Louis Van Gaal, bertekad untuk merusak pesta The Hammers.

Tampil di Boleyn Ground bagi West Ham menjadi pertandingan sarat gengsi. Sebab, itu merupakan pertandingan terakhir mereka di stadion yang telah mereka tempati sejak 1904 silam sebelum menempati stadion anyar.

Seperti dikutip Evening Standard, Van Gaal yang mengetahui hal ini mengaku tak mau ambil pusing. Walau berat hati, meneer Belanda ini bertekad untuk meraih poin sempurna untuk menjaga kesempatan mengamankant tempat di Liga Champions musim mendatang.

“Kami respek pada West Ham United. Kami tak berniat untuk merusak pesta mereka. Namun Kami butuh kemenangan, ini hal yang berbeda,” kata Van Gaal.

“Ini bakal jadi malam yang penting dan amat emosional bagi mereka. Mereka menjalani pertandingan terakhir di Boleyn Ground,” tuturnya.

West Ham sendiri bakal pindah rumah dari Boleyn Ground ke Olympic Stadium (London) di awal musim 2016/2017 mendatang. Kapasitas Boleyn Ground yang cuma bisa menampung 35.550 penonton jadi faktor utama mereka memilih berganti stadion kandang.