Tekad Wilshere Jadi Kapten Arsenal

jack wilshereJack Wilshere lagi-lagi menyatakan kesetiaannya di Arsenal dan menegaskan tekad untuk mengamankan status sebagai kapten klub di masa depan.

Kontrak si pemain bakal tuntas akhir musim ini, tetapi pihak klub tak kunjung menyodorkan kontrak baru. Riwayat cederanya yang sangat panjang bisa jadi adalah penyebab manajemen masih bingung.

Walau begitu pemain kelahiran Inggris tersebut memiliki tekad yang sangat besar. Disamping ingin mengamankan satu tempat di Piala Dunia 2018, dia mau menjadi kapten The Gunners pada masa mendatang.

Wilshere pribadi merasa sangat gembira bisa pulang ke Emirates Stadium setelah menjalani masa peminjaman ke Bournemouth.

“Saya ingin menjadi kapten tim. Saya benar-benar menikmati tugas itu sebelumnya (menghadapi Chelsea di Piala Liga-red), itu adalah starter perdana saya sebagai kapten dan saya merasa lebih istimewa. Saya tak pernah bermimpi tentang ini,” tuturnya di Goal International.

“Musim lalu sempat ada saat-saat dimana Arsenal tampil menghadapi Bournemouth di Vitality di mana saya duduk di tribun dan berpikir ‘Apakah saya bisa pulang ke Arsenal dan kembali bermain di sana?’. Namun terlepas dari itu, saya terus berpikir bisa menjadi pemain yang mampu membuktikan potensi saya.”

“Saya cuma mau membuktikan level kebugaran saya di Bournemouth dan setelahnya kembali ke sini, kembali masuk ke tim utama. Saya terus bekerja keras. Semuanya masih belum berakhir.”