Tevez Disebut Bakal Pulang Ke Boca Juniors

carlos tevezCarlos Tevez rupanya takkan lama-lama berkarier di Liga Super China. Tevez disebut akan segera kembali ke tanah kelahirannya Argentina dan memperkuat Boca Juniors lagi.

Tevez angkat koper dari Boca untuk memperkuat Shanghai Shenhua di akhir tahun 2016. Transfer ini sempat membuat geger dunia sepakbola lantaran Tevez menerima gaji yang luar biasa dari Shenhua sekaligus membuatnya jadi pemain dengan gaji tertinggi.

Akan tetapi kehebohan transfer Tevez ke Shenhua tidak dibarengi oleh penampilan mentereng sang pemain di atas lapangan. Striker berusia 33 tahun tersebut hanya mencetak empat gol dari 20 laga bersama Shenhua.

Situasi tersebut melahirkan spekulasi Tevez bakal pergi dari Shenhua. Boca, klub yang membesarkan nama Tevez di Argentina, menyebut sang pemain bakal segera jadi milik mereka kembali.

“Harusnya kesepakatan bisa segera rampung dalam beberapa hari ini,” ungkap Wakil Presiden Boca, Horacio Paolini, kepada TyC Sports.

“Saya tinggal dekat dengannya, rumah kami cuma berjarak enam blok. Saya kali terakhir berjumpa dengannya pada pekan lalu dan kami makan bersama,” kata Paolini.

“Saya merasa sangat yakin. Saya rasa dari saat ini hingga hari Jumat, harusnya sudah selesai,” tuturnya.

Tevez memperkuat Boca dari periode 1997-2004 sebelum bergabung dengan klub Brasil, Corinthian. Setelahnya ia melalang buana di Eropa bersama West Ham United, Manchester United, Manchester City, dan Juventus.