Thibaut Courtois Merapat Ke Real Madrid

thibaut courtois timnas belgia 2018Thibaut Courtois punya kesempatan untuk berpindah klub ke Real Madrid pada musim panas ini. Chelsea dan Madrid kabarnya sudah sama-sama sepakat terkait transfer penjaga gawang Belgia tersebut.

Seperti dilaporkan oleh Radio Prancis, RMC, The Blues bersedia melego Courtois ke Madrid di angka 35 juta euro (setara dengan Rp 586 miliar). Disebutkan juga El Real bakal menyodorkan kontrak untuk kiper berusia 26 tahun itu selama empat tahun ke depan.

Walau begitu transfer Courtois ke Santiago Bernabeu takkan terjadi sebelum Chelsea mengamankan penjaga gawang baru. The Blues sekarang dini disebut-sebut sedang menggelar negosiasi untuk memboyong Alisson Becker dari AS Roma.

Namun The Blues harus merogoh kantong dalam-dalam lantaran I Giallorossi memagari si pemain Alisson senilai 70 juta euro (lebih dari Rp 1 triliun).

Karena kondisi tersebut memungkinkan Chelsea mencari opsi lain. Sky Sports mengabarkan Chelsea sedang mempertimbangkan peluang untuk merekrut lagi bekas pemainnya, Petr Cech, yang sekarang berseragam Arsenal.

Sudah menjadi rahasia umum jika Courtois memang menyimpan hasrat untuk kembali berkarier di ibukota Spanyol. Kiper yang pernah mengenakan kostum Atletico Madrid tersebut cukup lama terpisah dengan keluarganya, yang memang menetap di Madrid.