Tiga Calon Klub Baru Alexis Sanchez

alexis sanchez manchester united 2018Sampai detik ini Alexis Sanchez ternyata masih belum bisa memperlihatkan permainan terbaik bersama skuat The Red Devils. Akibat statistik buruk itu masa depannya di Manchester United mulai dipertanyakan.

Alexis sendiri diboyong oleh manajemen MU sebagai tujuan untuk menajamkan barisan depan tim. Namun sangat disayangkan striker timnas Chile sulit untuk mengeluarkan potensi terbaik dalam dirinya, seperti ketika berseragam Arsenal.

Jose Mourinho selaku manajer yang kecewa atas performa Alexis lantas membuat si pemain kehilangan posisinya tatkala United dikalahkan oleh West Ham United. Kini sepak terjang Alexis sedang dalam ancaman sehingga si pemain mulai bisa memikirkan pelabuhan barunya.

Simak di bawah ini tiga calon klub baru Alexis Sanchez:

alexis sanchez 2018

3. Paris Saint-Germain

Saat ini Paris Saint-Germain memang memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk mendapat tanda tangan bekas pemain Barcelona. Apalagi manajer Les Parisiens sekarang ini Thomas Tuchel berusaha mengkombinasikan talenta muda dengan pemain kaya pengalaman.

Walaupun juara Ligue 1 Prancis memilki skot pemain serang cukup melimpah macam Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Angel Di Maria, Alexis bisa saja didatangkan agar mampu bersaing di Liga Champions. Belum lagi ada rumor yang menyebutkan bahwa Real Madrid sedang memburu Neymar dan Kylian Mbappe.

2. Real Madrid

Sepertinya Real Madrid juga sedang membangun skuat yang lebih tangguh. Kita ketahui bersama bahwa pasa kepergian Cristiano Ronaldo, Los Blancos kesulitan dalam membobol gawang lawan. Manajer Julen Lopetegui butuh pemain yang tidak hanya cepat dalam menyisir sisi lapangan, namun juga tajam.

Alexis dinilai mampu meningkatkan kualitas lini serang Los Merengues, ditambah lagi sang pemain memiliki pengalaman di La Liga ketika membela Barcelona. Selain Alexis, Madrid pun turut mengincar Eden Hazard dari Chelsea.

1. Juventus

Mungkin saja Juventus telah mengucurkan dana yang tidak sedikit guna mendaratkan seorang megabintang sekelas Cristiano Ronaldo, namun tidak serta merta I Bianconeri mengurungkan niat untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Juventus sendiri tengah membangun ulang skuat karena mereka bertekad untuk meraih trofi Liga Champions, gelar yang telah lama mereka idam-idamkan.

Sanchez sendri juga pernah merumput di kompetisi Serie A Italia bersama Udinese sehingga takkan menemui kesulitan. Popularitas Juve juga kian melejit usai memboyong CR7 dan hadirnya Alexis Sanchez di dalam skuat memperbanyak opsi bagi manajer Massimilliano Allegri dalam meracik strategi.