Timnas Portugal Dapat Dukungan Dari Model Seksi

Model Victoria’s Secret Sara Sampaio rupanya juga ikut demam Piala Dunia 2018. Wanita kelahiran 26 tahun lalu tersebut melayangkan dukungan bagi tanah kelahirannya, Portugal.

Sampaio memakai kostum tim nasional Portugal menjelang laga persahabatan menghadapi Mesir, Jumat (23/3/2018).

Ia memposting foto itu lewat jejaring Instagram,@sarasampaio. Disamping itu Sampaio tak lupa mencantumkan gambar tiga hati plus tagar #conquistaosonho yang artinya menaklukkan impian.

Sudah tentu Sampaio berharap Portugal memenangi trofi Piala Dunia 2018. Mimpi itu muncul atas keberhasilan tim berjuluk Seleccao das Quinas pada kompetisi internasional dua tahun lalu.

Portugal menciptakan kejutan ketika mereka memenangi Piala Eropa di Prancis. Mereka menundukkan tuan rumah 1-0 di babak final.

Maka wajar saja jika Sampaio mendukung penuh. Model seksi kelahian Porto mau timnas portugal berperestasi di Piala Dunia nanti.

Portugal sendiri terundi di Grup B bersama Spanyol, Maroko, dan Iran. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal mengawali kiprahnya dengan menghadapi Spanyol di Sochi pada 15 Juni.

Dalam enam keikutsertaan sebelumnya di Piala Dunia, prestasi terbaik Portugal ialah mencapai posisi tiga tahun 1966. Seleccao das Quinas juga sempat masuk ke babak semifinal 2006. Sangat disayangkan mereka langsung tersingkir di babak grup pada partisipasi terakhir, empat tahun silam.