Timo Werner Bisa Jadi Striker Top Dunia

timo wernerSemakin hari penampilan Timo Werner kian menunjukkan peningkatan. Werner pun diyakini akan menjadi penyerang hebat di masa depan.

Nama Werner melonjak usai performa hebat RB Leipzig musim lalu. Memperkuat tim promosi, Wernger yang baru direkrut dari VFB Stuttgart bisa mencetak 21 gol di Bundesliga.

Pesepakbola berusia 21 tahun tersebut lantas jadi pemain Jerman tertajam di Bundesliga musim lalu. Penampilannya yang cemerlang kemudian mengantarkannya masuk skuat Jerman di Piala Konfederasi. Kembali, Werner bisa unjuk gigi dengan cetakan tiga gol plus memberikan trofi juara untuk Die Mannschaft.

Maka wajar bila sepak trjang Werner saat ini membuatnya digadang-gadang akan menjadi striker top di masa mendatang. Terbukti kini Jerman sudah bertumpu pada Werner di lini depan dan menyudahi pencarian penyerang berkualitas usai ditinggal Miroslav Klose, Mario Gomez, dan Lukas Podolski.

Sepanjang musim ini, Wernger lagi-lagi tampil trengginas dengan cetakan enam gol dalam sembilan pertandingan di Bundesliga. Akan tetapi sensasi Werner diperkirakan belum akan berhenti.

“Saya gembira kami ada di satu tim karena dia sungguh sulit dihentikan para pemain lawan kami,” ujar rekan setim Werner di Leipzig, Dayot Upamecano, kepada Bundesliga.com.

“Kecepatannya, tekniknya yang luar biasa dan juga finishing, ia penyerang level dunia. Dia jelas berpotensi jadi salah satu penyerang terbaik dunia,” sambungnya.