Tinggalkan City, Nolito Hijrah ke Sevilla

nolitoNolito cuma berseragam Manchester City satu musim saja. Mulai musim 2017/2018, Nolito bakal membela klub La Liga Spanyol, Sevilla.

Si pemain telah menyelesaikan pemeriksaan medis dengan Sevilla pada hari Minggu (16/7/2017). Pemain sayap asal Spanyol tersebut lantas tanda tangan kontrak untuk tiga tahun ke depan. Begitulah yang dikutip BBC.

Setelah resmi menjadi anggota baru Sevilla, Nolito bakal langsung bergabung dengan rekan-rekannya guna melakoni pramusim di Jepang.

Nolito sendiri bergabung dengan The Citizens dari Celta vigo di musim panas tahun 2016. Akan tetapi karena sengitnya persaingan di lini serang City membuat Nolito sulit mendapat kesempatan tampil.

Jika dijumlahkan, Nolito hanya merumput sebanyak 30 kali di bawah kepelatihan Pep Guardiola dan pemain 30 tahun tersebut mencetak enam gol dan lima assist.

Setengah dari total gol tersebut dibuat Nolito dalam tiga laga perdananya. Sedangkan sepanjang tahun 2017 ini, Nolito belum pernah menjadi starter ataupun bikin gol.

Nolito jadi rekrutan kelima Los Rojiblancos di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, Sevilla telah mendapatkan servis Luis Muriel, Ever Banega, Guido Pizarro, dan Sebastien Corchia.