‘Titel Juara Liga Inggris Masih Membuka Peluang’

Chelsea diramalkan tidak bakal melangkah dengan mudah ke arah titel juara Liga Inggris pada musim ini, Tottenham Hotspur dikatakan bakal bisa memotong jumlah selisih poin.

Chelsea sekarang ini memang masih berada di urutan teratas klasemen dengan catatkan 69 poin. Mereka berselisih 7 poin dengan The Lilywhites yang berada di urutan 2 klasemen.

Pada tengah pekan ini, Chelsea bakal berhadapan dengan Manchester City yang merupakan lawan berat untuk mereka. Mereka bakal melangsungkan laga pada hari Kamis (6/4/2017) dini hari WIB, di Stamford Bridge.

Pada waktu yang bersamaan, Spurs hanya akan berhadapan dengan tim papan bawah, Swansea City pada tengah pekan ini. Mereka diramalkan bakal raih hasil positif di White Hart Lane laga tersebut.

Jika Chelsea kalah ketika berhadapan dengan City, Spurs dapat memperdekat poin lagi pada akhir pekan ini sebab bakal melangsungkan pertandingan lebih dulu  pada hari Sabtu. Mereka bakal berhadapan dengan Watford pada jam 18.30 WIB. Sedangkan Chelsea baru bakal langsungkan pertandingan menghadapi Bournemouth pada tengah malam.

Oleh sebab itulah, bekas pemain Arsenal yaitu Paul Merson, meramalkan kalau perselisihan mengejar titel juara masih terus terbuka.

“Saya anggap perselisihan ke arah titel juara masih akan terbuka sebab saya prediksikan Tottenham bakal merasa menang (berhadapan dengan Swansea pada hari Rabu),” ucap Merson.

“Saya perkirakan kalau mereka bakal kembali menang pada pertandingan pertama di hari Sabtu ketika berhadapan dengan Watford, maka jaraknya bakal jadi selisih 4 poin.”

“Saya anggak jarak poinnya bakal semakin dekat dalam kurun waktu 3 atau 4 pekan yang akan datang,” kata dia.