Trofi Piala FA Dulu, Masa Depan Wenger Belakangan’

Arsene Wenger akan lebih dulu fokus penuh mengantarkan Arsenal memenangi trofi Piala FA. Sesudah itu barulah dia bakal angkat bicara perihal masa depannya dengan klub.

Hingga saat ini melanjutan nasib seorang Wenger masih terus dipertanyakan setelah belum terjadinya kesepakatan menyangkut masa depannya di klub tersebut. Kontrak Wenger sendiri bakal tuntas pada musim panas nanti.

Bisa jadi pihak manajemen klub masih menahan pembicaraan soal kontrak anyar Wenger mengingat sekarang pandangan fans sudah terbelah, antara yang menuntut Wenger mundur dan memintanya bertahan.

Ditambah lagi Arsenal masih ditunggu dua target penting pada akhir musim ini yaitu finis zona Liga Champions dan memenangi Piala FA.

Pada akhir pekan nanti The Gunners bersua Everton di Emirates Stadium pada partai pamungkas Premier League yang sangat menentukan posisi akhir di klasemen. Sekarang ini Arsenal tertahan di posisi lima mengumpulkan 72 angka, terpaut satu poin dari Liverpool pada peringkat empat dan tiga angka di belakang Manchester City pada posisi ketiga.

“Memang benar ini adalah pertandingan liga terakhir musim ini,” ucap Wenger ketika ditanya duel kontra Everton bakal jadi laga terakhirnya di liga bersama Arsenal.

“Hal paling penting ialah kemenangan dan bukan hal apa yang terjadi sesudahnya,” sambungnya seperti dikutip BBC.

Menyangkut nasibnya di Tim Gudang Peluru, pelatih berjuluk The Professor itu baru akan berbicara dengan klub setelah pertandingan melawan Chelsea di final Piala FA 27 Mei mendatang. Ini menjadi peluang terakhir The Gunners mengangkat piala musim ini.

“Masa depan saya baru akan didiskusikan dengan klub sesudah final Piala FA,” tutupnya.