Ucapan Terima Kasih Rudiger pada AS Roma

Antonio Rudiger sudah dipastikan akan bermain di Premier League Inggris musim depan, hal ini terjadi usai sang pemain menandatangi perjanjian masa bakti bersama Chelsea dalam kurun waktu lima musim ke depan.

Kepastian ini lantas tak membuat Rudiger lupa atas kesempatan dan pelajaran yang telah diberikan oleh AS Roma sampai sekarang. Tak berapa lama Chelsea memastikan kedatangan Rudiger ke Stamford Bridge, selanjutnya giliran sang bek yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Roma.

Kesuksesan Chelsea mendatangkan Rudiger telah mengakhiri spekulasi yang telah lama berkembang dimedia cetak maupun sosial. Pihak The Blues akhirnya sepakat dengan banderol 35 juta euro plus bonus diakhir musim sebesar 4 juta euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan Rudiger dari Roma.

Ketika semua berkas rampung dan Chelsea memperkenalkan Rudiger ke publik, tak lupa Rudiger langsung memberikan penyataan ucapan selamat tinggal serta ucapan terima kasih kepada Roma yang telah memberikan kesempatan bermain sepanjang dua musim terakhir ini.

“Momen ini terasa sangat sulit untuk saya terima, begitu banyak kenangan manis bersama Roma karena saya senang bermain bersama mereka. Ini juga terasa berat karena saya harus meninggalkan teman,” kata Rudiger dalam akun media sosial pribadi.

“Tapi ketika saya mendengar tawaran dari Chelsea, saya harus memikirkannya dan saya menyadari bahwa dalam hidup anda tak akan pernah tahu apakah anda akan mendapatkan kesempatan kedua atau tidak,”

“Menurut saya, Premier League adalah liga yang sangat menantang dan Chelsea dengan Antonio Conte dan gaya bertahannya akan menjadi langkah maju bagi saya dimasa depan,”

“Namun demikian, saya juga ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf Roma dan semua fans dan rekan setim saya atas dukungan mereka dalam dua tahun yang menakjubkan di Roma,” tutupnya.

Rudiger sendiri baru saja menjalani musim indah bersama timnas Jerman, hal ini terjadi ketika dirinya berperan penting dalam menjaga pertahanan Jerman sampai akhirnya mereka menjuarai Piala Konfederasi 2017 usai mengalahkan Chile dipartai final dengan skor tipis 1-0.