Vardy dan Mahrez Tidak Akan Dijual

Jamie Vardy dan Riyad Mahrez sukses menjadi andalan utama Leicester City pada musim ini. Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, meminta klub-klub lain untuk tidak mendekati kedua anak kesayangannya itu.

Keberhasilan Leicester memuncaki klasemen smentara hingga pekan ke-16 Premier League berlangsung tak bisa dilepaskan dari kontribusi besar Vardy dan Mahrez. Dari 34 gol yang sudah dicetak Leicester musim ini, 26 di antaranya dicetak oleh Vardy atau Mahrez.

Vardy sejauh ini telah menyumbangkan 15 gol dan membuat namanya masuk ke dalam daftar top skorer. Sementara itu, Mahrez yang mengisi tempat sebagai winger mengemas 11 gol.

Duet Vardy dan Mahrez menjadi penentu kemenangan Leicester kala menghadapi sang juara bertahan Chelsea, Selasa 15 Desember 2015 dinihari WIB. Mereka masing-masing mencetak satu gol dan membantu timnya menang dengan skor akhir 2-1.

Penampilan mengesankan dari Vardy dan Mahrez akan memancing ketertarikan dari klub-klub besar untuk merekrut mereka di bursa transfer Januari yang akan segera dibuka. Akan tetapi, Ranieri menegaskan jika kedua pemain itu berstatus “NOT FOR SALE”.

“Tak ada satu klub manapun yang bisa mendapatkan Vardy atau Mahrez pada bursa transfer Januari esok. Meskipun mereka memiliki uang tapi mereka tidak akan mendapatkan harga dari kami,” ungkap Ranieri.

“Kenapa saya harus menyebut harga? Jika saya bilang setinggi ini, klub lain mungkin akan mampu memberi yang lebih tinggi. Jadi, tidak, saya tidak akan menyebutkannya. Dan tidak akan ada yang bisa membeli mereka”.