Vardy Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Leicester

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy dipastikan tidak akan bergabung bersama Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Pemain tim nasional Inggris itu telah resmi sepakat dengan kontrak baru bersama Leicester City.

Pada kompetisi musim lalu, Vardy mengemas 24 gol dalam 36 penampilan yang mengantarkan The Foxes mengukir sebuah prestasi yang spesial dengan memenangkan Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Performa mengesankan dari Vardy itu pun kemudian menarik minat beberapa klub top Eropa, salah satunya adalah Arsenal. The Gunners kemudian berencana untuk mengaktifkan klausul rilis Vardy yang diyakini bernilai sekitar 20 juta poundsterling pada awal bulan Juni ini.

Namun, kepindahan Vardy ke London Utara dipastikan tidak akan terjadi setelah pemain yang bersangkutan memutuskan bertahan di Leicester dengan menyepakati kontrak baru untuk jangka waktu empat tahun. Dalam kesepakatan itu, Vardy akan mendapat gaji besar yaitu 100 ribu poundsterling per pekannya.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sendiri tidak yakin jika Vardy akan menerima tawaran dari klubnya dan lebih memilih bertahan di klubnya. Kepastian itu kemudian resmi dikonfirmasi oleh The Foxes.

“Pada hari ini, Leicester City telah mencapai kesepakatan dengan pihak Jamie Vardy untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Inggris itu dengan juara Premier League untuk jangka waktu selama empat tahun,” bunyi pernyataan klub seperti dilansir dari Telegraph.

“Kedua pihak berharap jika pengumuman ini bisa meredam segala rumor yang belakangan ini diarahkan kepada Jamie Vardy dan memastikan jika dia akan tetap bertahan bersama Leicester City untuk waktu yang lama.”