Video Mesum Tersebar Luas, Empat Pemain Ini Didepak Klub Brasil

Publik Brasil baru saja dibuat terkejut oleh aksi pesepakbola devisi tiga, hal ini bukan karena munculnya bakat luar biasa, melainkan tersebar luasnya sebuah video mesum yang melibatkan beberapa pemain dari Gaucho Sport Club, Brasil.

Gaucho Sport Club diketahui adalah klub penghuni kompetisi kasta ketiga Brasil. Prestasi mereka pun terbilang biasa-biasa saja, namun disaat ini nama mereka moroket tajam dengan sisi negatif. Empat pemain terbukti bersalah dalam skandal video mesum yang lantas menghebohkan publik Brasil bahkan dunia.

Berdasarkan sumber terdekat mengatakan bahwa video mesum itu sudah tersebar luas pada akhir pekan lalu. Menyeting lokasi diruang ganti stadion, terlihat ada tiga pemain yang sedang menikmati masturbasi. Sedangkan satu pemain lagi mendapatkan peran untuk merekam aksi menjijikan tersebut.

Tak anyal jika aksi itu langsung membuat petinggi klub termasuk Presiden Gaucho Sport Club, Gilmar Rosso geram. Tindakan tegas lantas diperlihatkan oleh sang presiden, tanpa basa basi empat pemain yang terlibat dalam skandal itu langsung dipecat.

“Saya menjijikan, video itu langsung saya hilangkan dari muka bumi. Itu berada diluar jam kerja dan tidak ada hubungannya dengan klub. Jika mereka ingin mabuk, minum, gay atau tidak, itu urusan mereka,” ucap Gilmar.

“Sebagai orang yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi didalam aturan klub, maka saya siap mempertanggung jawabkan. Akan tetapi jika semua ini terjadi diluar jam kerja dan diluar masa pertandingan, maka saya katakan tidak ada sangkutan dengan klub,” kata penutup bernada tegas dari Gilmar.

Tak cukup sampai mendepak empat pemain tersebut, Gilmar merasa tindakan itu harus dilanjutkan ke meja kepolisian. Gilmar mempersilahkan polisi untuk melakukan penyelidikan lebih dalam terkait apa yang sudah membuat malu Brasil sebagai klub pewaris pemain-pemain berbakat.