Vitolo Optimis Raih Sukses Bersama Atletico

vitoloUsai membukukan gol perdana bagi Atletico Madrid, Vitolo menyatakan keinginannya untuk bisa banyak bersenang-senang di Wanda Metropolitano yang kini merupakan kediaman barunya.

Vitolo sudah resmi berseragam Los Colchoneros pasca pergantian tahun. Hingga detik ini dia telah menjalani dua partai resmi bersama Atletico dimana laga terakhir ia mainkan sebagai starter.

Performanya sejak menit awal tercipta dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey kontra Lleida Esportiu di Wanda Metropolitano, Rabu (10/1/2018) dini hari WIB. Vitolo membuat gol pamungkas dalam kemenangan kemenangan 3-0 pada pertandingan itu.

“Saat manajer mengatakan saya bakal bermain starter, saya merasa siap,” kata Vitolo seperti dikutip Soccerway.

“Awal mulanya semua cukup sulit. Mereka telah bersama bertahun-tahun lamanya, namun jujur mereka telah menyambut saya dengan amat ramah. Para pemain di tim telah sedemikian bagus dan menjadi kunci dari keberhasilan Atleti. Saya berupaya melakukan hal terbaik di lapangan, saya sungguh menykai (debut) ini, dan sepertinya saya bakal bersenang-senang di Wanda.”

“UBagi seorang pemain baru datang ke sebuah lingkungan baru dan membuat gol dalam kemenangan merupakan hal penting. Saya masih merasa sangat bersemangat, saya berharap bisa terus bersaing seperti yang telah diperlihatkan oleh tim beberapa tahun belakangan ini, dan saya mau mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim yang sudah memperlakukan saya dengan sangat baik, dan semuanya berlangsung mulus,” tuturnya.