Vitolo Tertarik Gabung Chelsea

vitoloRumor soal masa depan striker sayap Sevilla, Vitolo mulai memperlihatkan titik terang. Pemain yang bersangkutan konon sedang mempertimbangkan untuk merapat ke skuat Chelsea di jendela transfer musim panas ini.

Sosok Vitolo akhir-akhir ini gencar dirumorkan bakal menyeberang ke Chelsea. Gaya permainannya dirasa cocok oleh manajer Antonio Conte sehingga manajer The Blues tersebut berniat menggotongnya ke Stadion Stamford Bridge.

Akan tetapi beberapa hari kemarin Si Biru kabarnya bakal kehilangan Vitolo pada bursa transfer kali ini. Si pemain kabarnya nyaris mencapai kesepakatan untuk gabung ke sesama tim La Liga Spanyol, Atletico Madrid, di musim dingin mendatang.

Media ternama Spanyol, Cadena Cope, justru membantah kabar itu. Dalam laporan terbaru mereka, pemain internasional Spanyol ini lebih berminat bergabung ke Chelsea Chelsea pada bursa transfer kali ini.

Vitolo sendiri konon bakal mendapatkan penambahan gaji yang cukup drastisn di Chelsea. Maka dari itu ia diprediksi bakal memprioritaskan pinangan Chelsea di musim panas.

Sementara kubu Chelsea kabarnya siap bekerja keras untuk mendatangkan Vitolo. Disamping menyodorkan gaji yang menguntungkan, mereka juga menyertakan beberapa pemainnya seperti Kurt Zouma maupun Michy Batshuayi agar memuluskan transfer sang pemain ke London.

Nantinya Vitolo akan diproyeksikan sebagai penyerang sayap kanan dan bersaing ketat dengan sesama pebola Spanyol, Pedro Rodgriguez.