Zidane Tanggapi Keinginan Mourinho Boyong Bale

zinedine zidaneJose Mourinho secara terang-terangan mengungkap keingian untuk memboyong Gareth Bale dari Real Madrid. Mengetahui hal tersebut, Zinedine Zidane tak ingin dibuat pusing.

Di sesi konferensi pers, Senin (7/8/2017), menjelang laga Piala Super Eropa antara Manchester United dan Real Madrid, Mourinho membuka kans mendaratkan Bale ke Old Trafford. Pelatih internasional Portugal tersebut berkata akan berusaha membeli Bale apabila pemain yang bersangkutan tidak lagi dibutuhkan Madrid.

Zidane lantas ditanya tentang pernyataan Mourinho itu pada konferensi pers terpisah. Beberapa kali ditanyai para wawancara, Zidane selalu mengelak memberi jawaban.

Hingga pada akhirnya Zidane merasa tidak terlalu terganggu dengan komentar Mourinho tentang Bale. Manajer berkepala plontos tersebut memilih fokus ke laga kontra United yang bakal dimainkan hari Rabu (9/8/2017) dinihari WIB.

“Well, Bale saat ini masih menjadi pemain Real Madrid. Untuk sekarang itu yang bisa saya katakan,” ujar Zidane dalam konferensi pers seperti dilansir Sky Sports.

“Apa yang mau saya katakan kepada anda saat ini ialah tentang laga besok karena besok kami menatap pertandingan yang amat sangat penting.”

“Kami beraa di sini. Saya, dia, para pemain lain dan seluruh penggemar ada di sini hanya untuk pertandingan besok. Seperti itulah.”

“maka sungguh hal itu tak membuat saya terlalu tertarik,” katanya menegaskan.